TOPIKPOST.COM – Rencana pembangunan Jalan Poros Tengah Timur (PTT) atau Puncak 2 masuk dalam Proyek Strategis Nasional (PSN).

Menggapi kabar positif ini, Anggota Komisi V DPR RI Mulyadi yang getol memperjuangkan Jalan Puncak 2 mengucapkan syukur..

“Alhamdulillah, akhirnya dengan perjuangan kita bersama.”

“Jalan Puncak 2 masuk dalam PSN seperti yang diutarakan sebelumnya oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,” kata Mulyadi kepada, Senin, 3 April 2023.

Baca artikel penting lainnya di media online Poinnews.com – salah satu portal berita terbaik di Indonesia.

Menurut Mulyadi, Jalan Puncak 2 selain  mengurai kemacetan lalu lintas di Kawasan Puncak, juga jalan alternatif bagi masyarakat yang ke Kabupaten Cianjur. 

“Selain itu, langkah ini juga demi pemerataan pembangunan, menggerakkan roda ekonomi masyarakat di wiayah timur Kabupaten Bogor yang hidup dari sektor pertanian, wisata dan ekonomi kreatif.

“Dibalik gemerlapnya Kawasan Puncak, masih banyak masyarakat Sukamakmur dan sekitarnya yang hidupnya tertinggal dibanding saudaranya di kecamatan lain,”  tutur politisi

Jalan Puncak 2 menghubungkan Desa Warga Jaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor dengan Desa Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.