TOPIKPOST.COM – Menteri Pertahanan RI dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merangkul seraya menyebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok pemimpin hari ini dan masa depan.

Hal itu disampaikannya itu di hadapan ribuan kader PMII di acara Harlah PMII ke-63 di Solo, Jumat 23 Juni 2023 saat dirinya hendak pamit usai memberikan sambutan di harlah PPMI.

Prabowo memanggil Gibran untuk berpamitan seraya merangkulnya dan menyebut Gibran adalah pemimpin hari ini dan nantinya akan menjadi pemimpin masa depan.

“Mas Wali saya ingin pamit, ini pemimpin hari ini dan pemimpin masa depan,” kata Prabowo di hadapan massa PMII yang hadir di Benteng Vastenburg, Solo, Jumat 23 Juni 2023.

Prabowo pun menanyakan kepada para kader PMII apakah mereka setuju dengan pernyataan tersebut.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Batalkan Satu Acara di Jerman, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Hadir di Acara Hari Lahir Ke-63 PMII

“Setuju?” tanya Prabowo Subianto.

“Setuju,” jawab para mahasiswa kader PMII yang hadir.

Prabowo Subianto pun sempat menyebut bahwa sejarah besar dibuat oleh anak-anak muda.

Prabowo Subianto juga meminta para anak muda untuk tidak ragu untuk tampil di depan publik.

“Semua sejarah besar dibuat oleh anak-anak muda ingat itu saudara-saudara, anak muda jangan ragu tampil, terima kasih.” kata Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.