TOPIKPOST.COM – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa akan ada momentum yang tepat bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Terutama untuk mengerucutkan bersama-sama di dalam kerja sama parpol terkait dengan Pemilu 2024.

Menanggapi lebih lanjut pertemuannya dengan PKB yang berkoalisi dengan Partai Gerindra, Hasto Kristiyanto juga menyampaikan pandangannya.

“Spirit untuk bersama-sama menyatukan antara pemenangan pemilu presiden dan legislatif yang tujuannya agar setiap partai dapat menaikkan kursi di DPR itu terus dilakukan,” tuturnya.

“Dengan demikian akan ada momentum yang tepat untuk mengerucutkan bersama-sama di dalam kerja sama parpol terkait dengan Pemilu 2024,” kata Hasto Kristiyanto.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Pesan PDI Perjuangan kepada Partai Golkar, PAN, dan PKB: Mau Ikut Boleh, Tidak Ikut Ya Tidak Apa-apa

Pada Jumat 2 Juni 2023, Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa dirinya melakukan pertemuan untuk pertama kalinya dengan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam konteks Pemilu 2024.

Dalam konteks Pemilu 2024, ini adalah pertemuan yang pertama, yang kemudian ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan informal terlebih dahulu kurang lebih tiga kali.

“Baru kemudian kita atur pertemuan secara resmi sebagaimana hari ini dilakukan,” kata Hasto.

Hasto mengatakan pertemuan tersebut dilakukan sesaat sebelum jajaran pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) bertandang ke Kantor DPP PDI Perjuangan.

Hasto Kristiyanto juga menyebut hubungan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sangat baik.

“Hubungan antara Bu Mega dengan Gus Muhaimin Iskandar sudah sangat baik, sejarahnya sangat kuat,” ujar Hasto Kristiyanto

Hasto Kristiyanto menyampaikan hal itu kepada awak media usai gladi bersih di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023.

Oleh karena hubungan antara Megawati dengan Muhaimin sangat kuat maka komunikasi yang dijalin kedua tokoh tersebut intens melalui Ketua DPP PDIP Puan Maharani maupun jajaran DPP PDIP.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.