HEIJAKARTA.COM – Presiden Jokowi menugaskan tujuh orang untuk memenangkan calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Akan tetapi, belum mengungkapkan nama-nama dari tujuh orang tersebut.

PDI Perjuangan akan mengungkap nama-nama tersebut secara bertahap.

“Nanti kami sampaikan secara bertahap,” tutur Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, di I News Tower, Jakarta, Senin, 17 Juli 2023.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: 2 Bulan Terakhir Setidaknya 5 Kali Pertemuan Pribadi, TSRC: Jokowi Semakin Dekat dengan Prabowo Subianto

“Ada 7 orang yang ditugaskan oleh Presiden Jokowi. Tim 7 agar mencapai tujuan pemenangan Pak Ganjar Pranowo,” ujar Hasto Kristiyanto.

Hasto Kristiyanto mengaku memperoleh nama-nama tersebut pada 22 Juni 2023, ketika ia menghadap Jokowi dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan.

Ketika Hasto Kristiyanto menghadap Jokowi, Presiden RI tersebut menyampaikan aspek-aspek strategi untuk memenangkan Ganjar.

“Beliau menyarankan bagaimana grand strategi dalam komunikasi ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.”

“Karena itulah Presiden Jokowi menugaskan, beliau menyebut nama-nama untuk membantu Pak Ganjar Pranowo, sehingga nama-nama itu kami hubungi,” kata Hasto Kristiyanto.

Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerja satu setengah bulan dengan nama-nama yang disebutkan oleh Jokowi.

Sehingga sudah diperoleh suatu strategi yang komprehensif untuk memenangkan Ganjar Pranowo.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.