TOPIKPOST.COM – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa ia tak ingin menjelekkan siapapun.

Karena ia berpegang teguh pada nilai kesatuan dan kekeluargaan bangsa Indonesia.

Prabowo Subianto mengungkapkan hal itu di hadapan para hadirin tamu undangan dalam acara HUT ke 45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI)

Kegiatan HUT ke 45 yang diselenggarakan di Lagoon The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa, 12 September 2023.

“Saya sebagai pejuang, saya katakan di partai saya tidak boleh berbicara negatif tidak boleh menghardik.” ujar Prabowo Subianto

Baca artikel lainnya di sini: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Sebut FKPPI adalah Pewaris Utama Kemurnian Nilai-Nilai Pancasila

Selain itu, Prabowo Subianto juga menegaskan bahwa apapun yang orang lakukan di luar sana, ia berpegang teguh pada prinsipnya.

Untuk tidak ingin menjelekkan siapapun karena semua dianggap bersaudara dan satu keluarga setanah air Indonesia.

“Orang lain bikin apa saja, saya tidak mau jelekkan siapapun karena diujung ya kita satu keluarga, diujungnya kita harus membela negara indonesia.” pungkasnya.

Prabowo Subianto telah beberapa kali mengatakan dirinya tak ingin Indonesia pecah karena pemilu.

Yang teranyar sebelum ini adalah pada saat ia hadiri konsolidasi akbar Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023) lalu.

“Kita tidak boleh jadi partai yang negatif, partai yang caci maki, partai yang cari-cari kesalahan,” kata Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.