TOPIKPOST.COM – Publikasi Press Release Serentak (ataupun Press Release Setiap Hari) merupakan langkah yang tepat dalam kegiatan manajemen reputasi.

Terutama dalam upaya melakukan pencitraan, sosialisasi, dan kampanye personal/produk branding.

Termasuk dalam rangka melakukan upaya image restoration (perbaikan citra) atau pun pemulihan nama baik.

Publikasi press release secara serentak di portal berita atau media online diperlukan agar informasi dapat dipublikasikan di puluhan media.

Untuk itu sebagai solusi terhadap kebutuhan program Manajemen Reputasi, Jasasiaranpers.com menawarkan alternatif program Publikasi Press Release Serentak.

Lebih dari 100 portal berita telah bermitra dengan Jasasiaranpers.com, yang terdiri dari: media Nasional, media Ekonomi dan Bisnis, media Entertainment, dan Pers Daerah.

Jasasiaranpers.com dan portal berita ini memberikan paket hemat bagi kebutuhan publikasi, baik Press Release Serentak maupun Press Release Setiap Hari.

Untuk kerja sama dan kolaborasi, hubungi WhatsApp Center Jasasiaranpers.com: 085315557788, 08557777888.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.