TOPIKPOST.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menanti ajakan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Khususnya ajaka untuk bisa berkunjung ke kediamannya yang berada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 12 Oktober 2023.

Hal itu diungkapkan ketika Kaesang Pangarep bertemu langsung dengan Prabowo Subianto beserta jajaran Partai Gerindra dalam kunjungan ke kediaman Prabowo di Jakarta Selatan.

“Tadi di dalam juga Pak Ketua Umum Gerindra bilang ‘ini masih di sini cuma awalan aja ya”.

“Mungkin nanti akan saya undang ke Hambalang,” kata Kaesang Pangarep mengulang apa yang Prabowo Subianto. katakan saat keduanya melakukan pertemuan.

Baca artikel lainnya di sini: Kenakan Kaos Bergambar Prabowo Subianto Saat Kunjungan PSI ke Kertanegara, Kaesang: Saya kan Ngefans

“Saya tunggu Pak,” ucap Kaesang Pangarep pada Prabowo Subianto di hadapan para awak media.

Pada pertemuan itu, Kaesang Pangarep juga mengungkapkan rasa hormatnya atas sikap menghargai dan menghormati dari Prabowo Subianto untuk PSI.

“Walaupun kami partai non-parlemen sekarang, tapi beliau juga berkenan hadir waktu itu, bahkan jauh sebelum saya jadi Ketua Umum, datang ke kantor PSI,” kata Kaesang Pangarep

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep sore ini bertandang ke kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara sebagai kunjungan balasan.

Setelah sebelumnya Prabowo Subianto beserta jajaran Partai Gerindra berkunjung ke Kantor DPP PSI pada Agustus 2023.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.