TOPIKPOST.COM – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menekankan agar rakyat harus bersatu menjaga negara Indonesia.

Siapa pun capres dan cawapres yang menjadi pemenang dalam pemilu 2024.

“Saudara-saudara, siapa pun yang menang kita harus bersatu menjaga negara ini,” kata Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto mengatakan hal itu dalam pidatonya di acara pengundian nomor urut capres-cawapres 2024 di KPU, Jakarta, Selasa 14 November 2023.

Dalam kesempatan itu juga Prabowo Subianto mengajak seluruh rakyat untuk berbangga karena Indonesia menjadi negara demokrasi terbesar ketiga di dunia.

Baca artikel lainnya di sini :Kebijakan Politik Dalam dan Luar Negeri, Prabowo Subianto: Seribu Teman Terlalu Sedikit, Satu Musuh Terlalu Banyak

Ia mengungkapkan rasa syukurnya Indonesia masih utuh setelah melewati pemilihan umum berkali-kali.

“Kita telah mengalami pemilihan-pemilihan umum, periode demi periode, dan kita bersyukur negara kita masih utuh”

“Masih bersatu, walaupun begitu banyak tantangan yang kita hadapi,” ujar Prabowo.

Baca artikel lainnya di sini : Menhan Prabowo Subianto Tegaskan Pentingnya Menjaga Perdamaian Melalui Good Neighbors Policy

Ia mengaku merasa senang dan terharu, menurutnya, momen kehadiran tiga paslon capres-cawapres 2024 di agenda rangkaian menuju kontestasi politik ini berlangsung dengan kekeluargaan dan saling mendukung.

“Saya bersyukur dan gembira, suasana hari ini penuh kekeluargaan, riang, saling mengasihi, dan mendukung,” ucap Prabowo Subianto.

Dalam agenda undian nomor urut capres-cawapres 2024 malam ini, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1 pada Pilpres 2024.

Sementara itu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2 dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut 3.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.