TOPIKPOST.COM  – Sapu Langit Media Network (SLMN) saat ini mengelola sebanyak empat portal berita atau media online di wilayah Provinsi Banten.

Keempat media tersebut siap bekerja sama dengan para calon anggota legislatif yang saat ini sedang bertarung untuk memenangkan pemilihan legislatif (pileg)

Termasuk pemilihan kepala daerah (pilkada) setelah pileg selesai, yaitu Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Wilayah Banten.

Untuk memenangkan pemilihan legislatif, diperlukan Tim Sapu Jagat yang kuat yang melakukan sosialisasi dan kampanye (soskam) secara langsung kepada konstituten.

Sedangkan Tim Sapu Langit mengkomunikasikan setiap kegiatan soskam kepada publik melalui saluran media massa dan media sosial.

Sapu Langit Media Network (SLMN) membatasi diri dengan hanya mempublikasikan kegiatan Press Release melalui 4 aset digitalnya di Provinsi Banten, yaitu:

1. Hallotangsel.com
2. Haibanten.com
3. Harianbanten.com
4. Bantenekspres.com

Namun demikian, jika memerlukan dukungan publikasi yang lebih luas juga bisa karena Sapu Langit mengelola sekitar 100-an media.

Klik di sini, untuk mengetahui daftar lengkap portal berita yang dikelola atau telah menjalin kerja sama dengan Sapu Langit.

Untuk kerja sama dan kolaborasi, hubungi WhatsApp Center: 08531555778808557777888.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.