TOPIKPOST.COM  – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memastikan ia bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) memiliki tekad kuat.

Membawa Indonesia menjadi negara yang hebat, adil makmur, negara yang tidak akan diinjak-injak oleh bangsa lain.

“Ini tekad kita, ini rencana kita dan untuk itu saya minta seluruh relawan, semua Koalisi Indonesia Maju termasuk di ruangan ini pula.”

“Sesudah ini saudara ke rumah masing-masing gerakkan tetangga-tetanggamu, yakinkan saudara-saudaramu.”

“Yakinkan bahwa Prabowo-Gibran dan KIM kami sanggup dan kami bertekad membawa Indonesia ke negara yang hebat, adil makmur.”

Baca artikel lainnya di sini : Cerita Penarik Bentor di Medan Berjabat Tangan dengan Prabowo Subianto: Tak Percaya, Senang Banget

“Negara yang tidak akan diinjak-injak oleh bangsa lain,” kata Prabowo saat bertemu masyarakat Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 13 Januari 2024.

“Bagaimana? Sanggup? Berapa persen? Partai silahkan pilih partai yang kau suka presiden pilih nomor? Dua,” tambah Prabowo.

Prabowo memastikan bahwa koalisi yang mengusungnya adalah koalisi yang besar dengan partai-partai yang hebat didalamnya.

Lihat juga konten video, di sini: Nelayan Roban Timur Jawa Tengah Ungkap Alasan Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran di Batang

“Silahkan yang cocok warna biru, warna kuning, warna biru tua, silahkan.”

“Tapi ingat untuk presiden pilih yang di tengah, pilih yang membela rakyat sesungguhnya. Prabowo-Gibran ingin melanjutkan perjuangan.”

“Tak kembali dari nol dalam menghilangkan kemiskinan, mengelola kekayaan, dan memberi makan gratis di sekolah,” kata Prabowo.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.