TOPIKPOST.COM – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa Ramadan 2024 bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Presiden Jokowi itu berlangsung, di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (28/3/2024)

Prabowo duduk semeja dengan Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan sejumlah menteri.

Yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto.

Prabowo dan Jokowi juga sempat berbincang singkat berdua sebelum acara buka puasa bersama dimulai.

Tampak dalam momen hangat dan kebersamaan tersebut, Prabowo menggunakan baju koko putih dan peci hitam yang senada dengan Jokowi dan beberapa menteri lainnya.

Baca artikel lainnya di sini : Prabowo Tgaskan Hormati Proses dan Tunggu Putusan MK Saat Hadiri Bukber Partai Golkar Bareng Gibran

Acara buka puasa bersama Presiden RI ini diawali dengan pembacaan Al Quran.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan ceramah agama oleh Gus Miftah.***

Baca artikel lainnya di sini : Tindak Lanjut Kasus Komoditas Timah, Kejaksaan Agung Periksa Seorang Komisaris PT Refined Bangka Tin

Artikel di atas, sudah dìterbitkan di portal berita nasional Apakabarindonesia.com

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Poinnnews.com dan Cantikon24jam.com   

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.