TOPIKPOST.COM – Rencana Perum Bulog untuk ekspansi ke Kamboja merupakan hal biasa demi kepentingan proses bisnis.

Presiden Jokowi menyampaikan hal itu saat memberikan keterangan pers usai menghadiri HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Jakarta, Senin (10/6/2024).

Presiden juga mengatakan hal tersebut demi kepentingan proses bisnis.

Khususnya untuk memastikan stok cadangan beras dalam negeri aman.

“Ini juga sama, itu proses bisnis yang akan dilakukan oleh Bulog,” kata Presiden dikutip Pangannews.com

“Sehingga memberikan kepastian stok cadangan beras negara kita dalam posisi stok yang aman, daripada beli ya lebih bagus investasi,”

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyenyampaikan hal tersebut.

Luhut menyampaikan bahwa Bulog juga akan mengakuisisi beberapa sumber beras di Kamboja.

“Sementara itu, Bulog akan akuisisi beberapa sumber beras di Kamboja.”

“Presiden tadi sudah memerintahkan saya untuk kita tindak lanjut dan sudah memang ditindaklanjuti.”

“Sekarang tinggal kita melakukan due diligence,” kata Luhut.***

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Kongsinews.com dan Infoemiten.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Jazirahnews.com dan Hellobekasi.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

 

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.