TOPIKPOST.COM – Bagi seorang Calon Legislatif, Anda pasti ingin agar calon pemilihnya bisa mengenal lebih dekat, bukan?

Nah, jaringan portal berita yang tergabung di Fokus Siber Media Network (FSMN) mendukung program komunikasi Anda secara efektif dan efisien.

Melalui publikasi press release yang tepat, Anda bisa memperkenalkan diri dan mempublikasikan kegiatan Anda agar menarik minat mereka untuk memilih.

Press release soskam (sosialisasi dan kampanye) bisa kami publikasikan setiap hari di media online anggota FSMN yang Anda piilih.

Klik DI SINI untuk mengetahui 50 lebih portal berita FSMN yang terdiri dari: media Nasional, media Ekonomi dan Bisnis, media Entertainment, dan pers Daerah.

Baca artikel lainnya, di sini: Kelola Lebih dari 50 Media Online, FSMN Layani Jasa Content Placement dan Publikasi Press Release

Portal-portal berita tersebut bisa dipilih sebagai media placement untuk konten press reelase Anda.

Bukan hanya press release, calon legislatif juga dapat mempromosikan ketokohannya melai content placement dan iklan display.

Melalui program publikasi ini, kami meyakini dapat meningkatkan tingkat  popularitas dan pengenalan konstituen terhadap calon legislatif.

BERAPA TARIF IKLAN DAN BIAYA PUBLIKASINYA?

Kami memiliki beberapa paket pilihan publikasi, sebagai berikut:

1. Paket 10 Press Release

2. Paket 20 Press Release

3. Paket 30 Press Release

FSMN memberikan paket publikasi super hemat untuk publikasi press release Calon Legislatif.

Untuk kerja sama dan kolaborasi, hubungi WhatsApp Center: 085315557788, 08557777888.

PROSESNYA SINGKAT DAN  SANGAT SEDERHANA

1. Caleg (atau tim media centernya) dapat mengirimkan press release dengan minnimal 5 paragraf (lebih panjang lebih baik) dilengkapi dengan 3 buah foto.

2. Tim redaksi kami akan melakukan proses editing dan pembuatan judul yang tepat serta memilih 1 foto untuk menjadi pendamping berita.

3. Selanjutnya, kami akan mengupload press release dan foto di portal berita kami.

4. Hasil akhirnya berupa link berita yang akan kirimkan kembali berita kepada Caleg

INILAH BEBERAPA KEUNTUNGAN DARI PUBLIKASI PRESS RELEASE

1. Sumber Konten untuk Media Sosial

Press Release yang sudah menjadi berita di media, link beritanya bisa digunakan untuk konten media sosial, baik untuk status maupun disebarluaskan ke berbagai group.

Jika sudah membentuk tim relawan dan sudah memiliki grup WhatsApp maka menyebarluaskan link berita menjadi lebih terpercaya dan dibaca oleh calon pemilih.

2. Informasi yang Terstruktur

Press release memberikan informasi tentang soskam Anda secara terstruktur tentang suatu peristiwa sehingga membuat mudah dipahami oleh media dan pembaca.

3. Meningkatkan Visibilitas

Press release dapat membantu meningkatkan visibilitas personal branding Anda di media.

4. Peningkatan Citra Publikasi

Press release di media dapat memberikan citra yang positif dan meningkatkan kredibilitas ketokohan Anda.

5. Mendapatkan Perhatian Media Lain

Press release yang dipublikasikan media ini bisa menjadi perhatian media lainnya, sehingga memiliki potensi untuk publikasi yang lebih luas.

6. SEO dan Backlink

Jika disertai dengan tautan balik (backlink) ke situs web Anda, ini dapat membantu meningkatkan peringkat SEO Anda.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.