TOPIKPOST.COM – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto ingin memaksimalkan beasiswa pendidikan S1 untuk anak-anak Indonesia.

Prabowo mengatakan program Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) harus dimanfaatkan dengan optimal untuk membiayai uang kuliah mahasisw yang kurang mampu.

“LPDP setiap tahun hanya dipakai kurang lebih 60%. Belum optimal,” ungkapnya dalam acara Sarasehan 100 Ekonom Indonesia yang digagas oleh INDEF, Jakarta, Rabu 8 November 2023.

“Apakah anak-anak kita takut mendaftar atau tidak mengerti mendaftar? Harus dibantu,” imbuhnya.

Sebagai Mengeri Pertahanan, salah satu langkah yang sudah Prabowo Subianto lakukan dalam memaksimalkan beasiswa pendidikan S1.

Baca artikel lainnya, di sini: Jasa Siaran Pers Solusi untuk Kebutuhan Publikasi Press Release Secara Serentak di Puluhan Media dan Setiap Hari

Untuk anak-anak Indonesia adalah, full scholarship bachelor degree di Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

“Di Universitas Pertahanan, saya kasih sekarang S1 full scholarship,” ungkapnya.

“Jadi, saya setuju kita bisa tambah (beasiswa S1 lebih banyak) we have to be more generous,” tambah Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.