TOPIKPOST.COM – Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal silaturahmi lebaran antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri.

Dasco adalah Ketua Harian DPP Partai Gerindra/Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Dasco menyatakan, jika komunikasi itu membuahkan hasil, dan pertemuan antara Prabowo-Megawati terwujud, agenda pertemuan itu pasti bakal diumumkan ke publik.

“(Informasi terkait itu, red.) akan dikabari kalau sudah waktunya,” ujar Dasco.

Saat ini, pihak pasangan calon presiden-calon wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih membangun komunikasi.

“Ya kami sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri ini, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur adalah hal yang sangat biasa.”

Baca artikel lainnya di sini : Momen Gembira Tawarkan Jan Ethes Naik Kuda, Prabowo Subianto: Mau Warna Putih atau Emas?

“Karena itu komunikasi sedang dijalankan oleh kedua belah pihak,” kata Dasco.

Ia menyampaikan hal itu saat ditemui di depan gerbang kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu.(10/4/2024).

Baca artikel lainnya di sini : Dikabarkan Gulirkan Bantuan Produktif untuk UMKM Sebesar Rp125 Juta, Begini Penjelasan Resmi BI

Dia melanjutkan silaturahmi yang sedang diupayakan itu dalam rangka lebaran.

“Ya namanya lebaran, silaturahmi lebaran,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu menjawab pertanyaan wartawan.

Diketahui, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dua kali menyambangi kediaman Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, untuk bersilaturahmi memanfaatkan momen Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu.

Rosan pertama tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 10.40 WIB, tetapi hanya berselang lima menit dia keluar gerbang dan meninggalkan lokasi.

Kemudian, Rosan kembali datang ke rumah Megawati sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam kunjungan keduanya itu, dia berada di dalam rumah Megawati selama kurang lebih 1,5 jam.

Namun saat keluar dari gerbang rumah Megawati, Rosan langsung naik ke mobilnya menghiraukan rentetan pertanyaan wartawan yang menunggu di depan gerbang.***

Artikel di atas, sudah dìterbitkan di portal berita nasional On24jam.com

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Harianinvestor.com dan Kabarkalbar.com    

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.